Selasa, 27 Desember 2011

nunggu MAMAH CREAMBATH di SALON

semua pasti tau, menunggu adalah hal yang paling paling menyebalkan.
dan aku pun begitu. baru kali ini nemenin mamah pergi ke salon, rasanya tuh, aduh bete bangetan dah ..
jalan kesana ..
jalan kesitu ..
balik lagi kemari ..
balik lagi kesini ..
ngapain dong yah ??
shopping ??
cuma pegang duit seratus, cukup apa deh yah ???
haha cukup lah kalo cuma buat nge net mah yah ...
untung ajah di sebrang salon ada WARNET, jadi bisa mampir dulu nih si aku, haha
dodol nya gue itu gak bawa HANDPHONE ..
kalo aja gue bawa tuh yang namanya HAPE gak bakalan deh ngeluarin duit , haha

dan akhirnya, corat coret gini deh di blog tercintaaa ..
entah apa yang harus di tulis, entah apa yang harus di curahkan, dan entah apa yang ada dalam benak aku ini ..
aku gak tau, aku gak tau ..
ternyata  eh ternyata, ada deh tuh muncul LAMPU terang "triiinggg" aha !!!
dan inilah hasilnya, hanya  bisa menorehkan barisan huruf huruf yang tidak berarti.

meskipun begitu, kalian dapat ambil hikmahnya ..
gunakanlah waktu luang yang kalian punya dengan hal yang berguna dan bermanfaat loh yah..
jangan kayak aku ini yang nulis di blog tapi gak tau deh ini apaan, hehe

nah, kalo kalian ngalamin hal yang sama kayak aku ..
coba deh jalan jalan ke sekeliling kalian, pasti kalian akan menemukan hal yang bisa dimanfaatin untuk mengisi waktu luang. apa coba contohnya ???
pikir aja deh tuh sama sendiri, aku yakin kalian punya segudang ide yang SUBHANALLAH bagusnya.

udah yah, aku tutup dengan do'a ALHAMDULILLAHIRABBIL 'AALAMIIN
kalo diterusin entar tambah ngaco deh ini, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Camotzer's